Minggu, 26 Oktober 2008

JUAL BIBIT LOBSTER AIR TAWAR KUALITAS INDUKAN NO.1

Jual bibit Lobster Air Tawar jenis CQ (Cherax Quadricarinatus) atau biasa lebih
dikenal dengan sebutan Red Claw walkmain.

Bibit Lobster Air Tawar ukuran 2" campur (jantan betina) : Ada 6000 ekor. Harga
Rp. 1.500,-/ekor. Bisa system kontrak, kami akan supply continue tiap bulan
sesuai dengan kebutuhan Anda.
Kami menjual bibit Lobster Air Tawar red claw :
1. Anakan Uk. 2' = Rp.1.500,- / ekor
2. Anakan Uk. 3-4' cm = Rp.4.000,- / ekor
3. Calon Indukan Uk. 5' – 7' cm = Rp.180.000,- / set
4. Calon Indukan Uk. 8' – 9' cm = Rp. 200.000 / set

Lobster 3,4 /set (3 jantan 5 betina).

Lobster gendong telur set (10 betina gendong telur semua 5 jantan). Harga
murah, cuman Rp. 2.500.000,-/set. Dijamin modal langsung kembali. Rata2 per
induk menggendong 200-300 telur.

Kami juga menjual bibit Lobster Air Tawar walk main :
1. Anakan Uk. 2' = Rp.2.000,- / ekor
2. Anakan Uk. 3-4' cm = Rp.10.000,- / ekor
3. Indukan Uk. 5' – 7' cm = Rp.200.000,- / set
Lobster 3,4 /set (3 jantan 5 betina).

Kami siap memberikan penjelasan, tata cara pemeliharaan dan pemijahan yang baik dan benar.DAN KAMI BERHARAP KESUKSESSAN AKAN MENGHAMPIRI ANDA
Apabila anda berminat silahkan hubungi kami di telp. 08567555586 (brixslight@yahoo.co.id)

24 komentar:

riedzal mengatakan...

saya sangat tertarik dengan budidaya LAT, dan saya berencana ingin membuka usaha budidaya LAT. Jadi saya ingin tahu cara budidaya LAT, bagaimana dengan pemasarannya?

riedzal mengatakan...

saya sangat tertarik dengan budidaya LAT, dan saya berencana ingin membuka usaha budidaya LAT. Jadi saya ingin tahu cara budidaya LAT, bagaimana dengan pemasarannya?

Anjarsdeep mengatakan...

om ane amateur nih.... ane sih tertarik sama postingan agan kayaknya prospektif banget kebetulan kerjaan juga ga jelas gini.....btw pemasarannya bisa di cover juga ga ya gan? soalnya bener2 modal dengkul nih =D....kl bisa di mitrakan seperti budidaya ayam spti chro**n pokp**nd atau pt N*D ane mau gan.... mohon info dan penjelasan nya.... kl bisa yg model akuariuman gan... makasih ya gan sebelumnya

Kamilah mengatakan...

saya tertarik dgn budi daya LAT, domisili sy d sukabumi, klu mau beli benihnya bisa gmna caranya..? apakakah sy hrs dtg ke tpt anda..alamatnya dmna ?

dragon boy mengatakan...

saya ingin budidaya LAT, bagaimana cara utk mendapatkan bibit ??

Satta mengatakan...

Sepertinya menarik, gan...
Tp apa budidaya LAT bisa berhasil di daerah yg udaranya dingin, ya? Soalnya aku tinggal di daerah pegunungan.
Trus kalo mau beli bibitnya hrs kemana? Alamat agan dimana?
Trims

Unknown mengatakan...

Kalau di purwokerto-jawa tengah,dimana bisa mendapatkan bbit udang lobster air tawar...bang

Mohon Infonya..terima kasih
Mohon Di kirim ke alamat :

strpurwokerto@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya minta alamatnya pak?untuk beli bibit indukan lobster

Unknown mengatakan...

kalau mau pesan alamatnya dimana pak? tolong infonya kirim ke muessliem@gmail.com

yanto.elian mengatakan...

tolong infonya pak ke no 081916007904
atau email: yanto.elian@gmail.com soalnya saya dari lombok gimana cara pemesanannya.semoga kita jodoh pak dalam bisnis

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dgn budidaya LAT di mana beli bibitnya.. Mohon infonya saya di salatiga.sms saya:089691666353..makasih...

Unknown mengatakan...

alamat budidayanya dimana ya?

jhose mengatakan...

saya di daerah serang timur, ada ga tempat di daerah serang timur untuk membeli bibit terebut

Unknown mengatakan...

pak saya mau tanya gi mana cara nya asaya dapat beli dan di mana tempat nya

Unknown mengatakan...

saya sangat tertarik dengan budu faya lobster ini ,tempat sudah ada cuman saya bibgung cari bibit nya dan nanti nya saya klou menjual kemana ? mohom penjelasan.terima kasih

Unknown mengatakan...

10-02-2015

Unknown mengatakan...

saya sangat tertarik dgn budidaya lobster ini,saya berdomisili di cianjur,tempat sudah ada.saya mau tahu di mana tempat anda berdomisili ?

jasaperbaikanjalan.com mengatakan...

Om telolet om....

Unknown mengatakan...

wakwaw om

eat -prayer-love mengatakan...

Saya tertarik dgn budidaya LAT saya berada di bali mungkin bapak punya cabang di bali atau gimana cara saya bisa belajar untuk mengembangbiakan LAT

Antok toke mengatakan...

Om kalok mau beli indukanx dimana?

Unknown mengatakan...

Masih jualan lobster ngga gan

Unknown mengatakan...

Saya tertarik dengan budidaya lat gimana cara beli indukan dan cara budidayanya y?

Unknown mengatakan...

Saya juga tertarik budi daya LAT..dimana beli indukannya?